CyutieLoverz >< Point Cut by Irwan Team Hair Spa Treatment

September 07, 2017

Hair Treatment Review


Halo welcome back to BeautywithC.L beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan kesempatan dari ClozetteID untuk mencoba Hair Treatment di Point Cut by Irwan Team. Untuk yang belum tahu tentang Point Cut, sebenarnya ini adalah Salon yang di manage oleh Irwan Team Hair Design, Ibarat adeknya Irwan Team, Point Cut hadir dengan harga yang lebih affordable, dan seperti salon salon pada umumnya Smoothing, Perming, Coloring sampai Hair Treatment bisa dilakukan disini dan kerennya mereka memakai produk dari L’oreal Paris. Yess all is using L’oreal Products. Such a good DEAL, right?
Bagi kamu update dengan instagram saya, pasti tahu kalau beberapa tahun ini saya suka banget dengan Ombre hair. Pada imlek kemarin saya Ombre lagi ditaiwan, dan hasil awalnya keren banget, namun belum juga sebulan rambutku mulai kering. Sampai sampai saya memilih untuk potong rambut di salon @andoandyun( cek forthe review ). Setelah itu saya pikir permasalahan nya selesai, eghh.. sedihnya bagian ujung rambutnya tetep saja kering, kulit kepala juga sedikit gatal dan kerontokan rambut juga tak bisa di hitung lagi banyaknya.
Saya excited banget ketika mendapat kesempatan untuk mencoba Hair Treatment di Point Cut by Irwan Team. Beruntungnya jarak salon tersebut dari kantor saya hanya beberapa menit saja, so I decided to do my treatment after work
Penasaran Hair Treatment apa yang saya lakukan di Point Cut by Irwan Team?
Yukkk dibaca review nya sampai akhir
Point Cut by Irwan Team ini berada di daerah Bendungan Hilir, tempatnya luas banget guys. 
Lihat salonnya dulu yaa…
Saya appointment dulu sebelum kesana, dan sesampainya disana saya langsung konsultasi seputar rambutku yang kemudian mereka memperkenalkan L'oreal Hair SPA Treatment  yang cocok untuk kondisi rambut saya yang kering karena bleaching dan colouring. Kemudian saya pun mengganti baju untuk Hair Spa Treatment supaya lebih nyaman karena nanti akan ada proses pijat di bagian kepala serta pundak.
Pertama-tama rambut saya dicuci terbeih dahulu, dengan kursi cuci yang besar dan nyaman sangatlah merelaxkan kepala yang cenat cenut karena urusan kantor.
Setelah mencuci rambut saya langsung diberikan kursi Hair SPA Treatment yang pastiny empuk dan nyaman banget.
Semua produk itu dari Loreal Paris lho

Berasa bak putri sehari ^^
Selain Hair Treatment saya juga melakukan Mani-Pedicure disini Hasilnya cukup memuaskan
Saatnya di styling
Hasil dari Treatment ini rambutku menjadi lebih halus dan lembut tidak kaku seperti sebelum di treatment yang pastinya harganya juga terjangkau.

You can find the Salon in this location,
Pointcut By Irwan Team
Jl. Bendungan Hilir Raya Blok G1 No. 6, RT.11/RW.3, Bend. Hilir, Kota Jakarta Pusat
(021) 5742661

For Promotion info you can follow their instagram POINTCUT By Irwan Team


This is Sponsored Review from ClozetteID and POINTCUT By Irwan Team
Thanks for visiting and read this review
See you on my next post

Support yaa
BeautywithC.L

You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook