Dove Volume Nourishment Shampoo and Conditioner agar Rambutmu tampah Indah Mengembang

April 25, 2016

Hi lady and gentlement sering dengar teman, pacar ataupun istri dan mamamu mengeluh akan masalah rambut lepek dan berminyak?? Jangan khawatir DOVE punya solusinya.

saya itu punya masalah yang sama, Rambutku bekas bleaching atau kata kerennya itu Rambut ku pernah di Ombre beberapa kali. Nah Ombre rambut itu biasanya akan mengalami masalah Rambut Kering, kusut jadinya susah diatur. Selain itu saya juga mengalami masalah rambut lepek. Sedihnya diriku.., APA?? Kamu juga?

Lucky me kemarin dapat paket dari HomeTesterClub Indonesia berupa Rangkaian baru dari Dove. disini saya diberikan kesempatan untuk mencoba DOVE NEW VOLUME NOURISHMENT SHAMPOO ANDCONDITIONERBtw, kalian pernah dengar ngak kalau pakai Conditioner itu malah bisa buat rambut kita makin cepat dan gampang lepek? Jujur aku mengalaminya...**$%&#  Namun aku tetep ngak takut mencoba produk baru.

So Shall we Begin the review??




Pertama-tama kita bahas Packagingnya dulu. Perpaduan Putih, Emas, dan Birunya saya suka banget. ^^ 




Selanjutnya kita masuk ke produknyaDove Volume Nourisment Shampoo ini bentuknya seperti gel transparan dengan warna biru langit, untuk aromanya saya kurang begitu suka tidak tahu mengapa namun setelah pakai beberapa kali saya berubah pikiran. ahaahhaha Cara pakainya seperti kita cuci rambut biasa yaitu dengan membasahi rambut kamu terus apply shampoo dirambut dan busanya itu berlimpah lo hihiiii trus pijit pijit deh kepalanya beberapa menit tidak usah terlalu lama, terus kamu bilas hingga bersih dan ulangi seperlunya. biasanya saya suka mencuci dua kali baru saya pakai conditioner. hehehe siap pakai samponya kamu bisa rasakan kalau rambutmu ngak keset beneran deh ngak keset di aku yach, ini tergantung rambut masing masing juga kali. hehehee

Selanjutnya aku apply Dove Volume Nourishment Conditioner, yang ini texturnya creamy warna nya putih, seperti conditioner lainnya setelah siap keramas kita apply conditioner pada rambut kita yang masi basah. INGAT dibaurkan secara merata dari tengah hingga ujung rambut!! kemudian bilas sampai bersih. siap bilas kamu akan mendapatkan sensasi rambut yang lembut nan licin. apalagi rambutku bekas ombre jadi berasa banget licinnya.


biasanya saya keringkan rambut menggunakan Hairdryer katanya sich ngak bagus bisa buat rambut jadi kering namun apala dayaku ahahha dan hasilnya OK z tuch.. bisa dilihat rambut ku mengembang-bang-bang berisi untuk daerah poninya juga tidak lepek kan, sudah gitu lembut lagi dan membuat rambutku menjadi lurus Teratur. Thank Dove sudah menjawab masalah rambutku

Bagi yang belum mencobanya, kali ini saya akan membagikan Produk ini untuk 1orang yang beruntung.

Rules:
1. Follow Instagram : CyutieLoverz
2. Repost photo di Instagram dengan Hashtag #CLDoveMiniGiveaway dont forget your Caption and mention me..
3. Comment on G.A Photo and my post on Blog ( will link it on bio )
4. Tag minimal 3Friends ( Tag More = More Entri )

Open from 26th April 2016 Till 10th MAY and Announce on 11 MAY 2016!!

Goodluck

BeautywithC.L

You Might Also Like

2 komentar

  1. Just tryy....wish me luck😆😆😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good Luck Pretty dont forget to Repost it on Instagram Tag & Mention me with HashTag #CLDoveMiniGiveaway

      Hapus

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook