Wardah Acne Serioes

Agustus 26, 2015

SAY NO TO ACNE!! And SAY GOODBYE WITH ACNE!!! ^^

Jerawat memang musuh bebuyutan para Cewek ( beberapa Cowok mungkin pada I don’t Care ya ). Jerawat itu mudah datang kalau pori pori kita tersumbat kotoran, ataupun hormone tak seimbang seperti stress, maupun menstruasi, Pola makan yang salah juga bisa menyebabkan jerawat lo girls.

Bagaimana agar terbebas dari jerawat?? Jawabannya ada berbagai macam mulai dari pergi ke klinik kecantikan, sampai mencoba berbagai produk untuk menangani jerawat sendiri, maupun yang paling malas yaitu Biarkan saja nanti juga hilang sendiri. EITss.. Jerawat kalau Cuma di tinggal gitu saja apa bisa hilang sendiri? Tergantung sich sebenarnya ada yang bisa hilang tnpa bekas, tapi ada juga yang menjadi bekas. Jadi gemana donk????

Saya ambil jalan pintas saja, beli produk dan mencobanya terdengar agak ExTreme yach.. untuk coba-coba saja berani menangung resiko apapun. Saya pernah coba pembersih etude  tapi malah buat nimbul jerawat Nampak nya sich ngak cocok jadi saya stop dan kasih ke teman deh. Saya pemakai Ponds setia yang untuk mengatasi acne juga tentunya, tapi aku orangnya suka bosenan and ngak tahan Nampak yang baru baru. Kemarin muka ku nimbul jerawat biasa cuci pake ponds beberapa hari udah hilang, kali ini jerawatnya bandel sekali. Paling malas keluar dengan kondisi wajah berjerawat. Bener gakkk

Disaat saya pergi membeli SunBlock, sekalian saya ke counter Wardah melihat lihat langsung produknya. Kakak SPG nya menjelaskan dengan jelas kepadaku dan aku membeli 1Set Produk Wardah ACNE Series, kecuali Cleansing Facial Wash ( Acne Cleansing Gel ) katanya sudah habis, dan saya juga tidak membeli Special Care ( Acne Face Powder ) Bedak ku masi banyak. Hahaha

OK MARI MEREVIEW!!! WARDAH ACNE SERIES:

Berikut beberapa tahapan Wardah Acne Series yang saya lakukan setiap harinya: 
1.   

2hari sekali mencuci muka dengan Scrub ( Acne Gentle Scrub ). Scrub pembersih wajah untuk membuat kulit menjadi bersih berseri. Butiran scrub lembut membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara sempurna serta mengangkat semua sumbatan pori dengan zat aktif Salicylic Acid yang dilengkapi dengan Anti Bakteri, Anti Iritasi dan Oil Control. Formula lengkapnya mengandung Triclosan ( antibacterial agent ), Salicylic Acid ( keratolyc agent ), Allantoin ( anti iritiant ) yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi komedo pada wajah.

2.   
Tuangkan Toner dikapas wajah ( Pore Tightening Toner 100ml ) usap dengan lembut, ini bisa membersihkan kotoran yang mungkin masi tertinggal sedikit diwajah setelah membersihkan dengan cleanser wajah. Toner ini diperkaya dengan Aloe Vera Extract ( sebagai moisturizer ), Toner penyegar yang membantu meringkas pori dengan kandungan White Hazel dan Zinc Gluconate. Toner ini juga dapat membantu mengurangi minyak berlebih. (Tonernya berwarna biru laut dan Smell good, kulit terasa fresh dan bersih ).

3.    
Selanjutnya Moisturizer ( Acne Perfecting Moisturizer Gel 40ml ) yang mempunyai SPF18, untuk menjaga kelembaban dengan Provitamin B5 dan Aloevera, Anti Bakteri Triclosan serta Oil Control Zinc Gluconate. Moisturizernya berwarna hijau putih gitu, wanginya itu seger soft lagi. Mudah diaplikasikan, cepat meresap, tidak berminyak, tidak lengket sehingga kulit terasa lembut. Saya gunakan setiap hari setelah penggunaan toner sebelum beraktivitas diluar ruangan.

4.

Special Care ( Acne Treatment Gel 15ml ), adalah Gel anti jerawat dengan Anti Bakteri Triclosan, Asam Salisilat sebagai pengakat sel kulit mati, dan anti iritasi Beta Glucan. Saya cuma gunakan pada malam hari ketika jerawat tumbuh diwajah ku. Saya hanya menitikkan 1 titik ke jerawat tersebut dan besoknya jerawatnya sudah matang pertanda jerawatnya akan segera sembuh OH YEAHHHH!!!

TIPS PENTING
*Rajinlah mencuci wajah dan Keringkan dengan Tissue Wajah. Ingat jangan menggunakan HANDUK! Karena Handuk banyak menggandung bakteri yang tak terlihat.
*jangan memegang wajah dengan jari tangan kita apabila tidak diperlukan (tangan mempunyai bakteri jahat)
*Mulailah hari dengan produk Wardah Acne Series setiap hari.

Review Skincare routine saya sampai disini dulu. Bagi yang berjerawat boleh mencoba Wardah Acne Series! Formulanya Inovatif & merawat kulit berjerawat dengan tepat. Yang TERPENTING PRODUKNYA HALAL!!! HARGA TERJANGKAU!! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook