UNBOXING ~ JD.ID Online Shopping - Make JOY Happen

September 01, 2016

Hi BeautyLoverz, akhir akhir ini banyak deadline yang harus diselesaikan maaf untuk late postnya. Saking sibuknya saya jadi tidak ada waktu untuk keluar rumah belanja kebutuhan sehari hari tapi kali ini saya mau sharing rahasia saya mengatur waktu belanja saya dengan nyaman singkat dan murah hanya dengan beberapa kali klik. XD Penasaran??? lanjut saja bacanya yach..

Yang saya maksud diatas adalah belanja Online, dan apakah kalian tahu jika beberapa bulan lalu ada satu buah situs online shopping yang baru launching? “ JD.id ” yang mungkin masi terdengar asing ditelinga kalian. Namun apakah kalian tahu bahwa JD ( 京东 jing dong ) adalah perusahaan direct sales online terbesar dan terpercaya di China. Beberapa bulan lalu telah Launching di Indonesia. pada saat itu mereka membuat berbagai program menarik untuk di ikuti, salah satunya adalah menjual Iphone SE 16GB hanya sebesar Rp.99.000 murah abis >< namun saya ngak beruntung. Hahaha

Halaman pertama Website
JD.ID ini termasuk lengkap, terbagi menjadi 11 Kategori mulai dari perlengkapan ibu dan anak, peralatan kantor, electronic, game, kosmetik, skincare, makanan dsb. Baru- baru ini mereka menambahkan produk luxury seperti tas atau dompet branded. Pokoknya baru beberapa bulan saja website ini berkembang sangat cepat. Saat ini JD.id menyediakan jasa pengiriman keseluruh Indonesia. Terdapat juga jasa COD yang dapat dilakukan di 14 provinsi dan 37 wilayah di seluruh Indonesia. Pada daerah Jakarta, mereka menyediakan layanan COD dan CSOD namun saat ini layanan CSOD support hanya untuk BCA/VISA/MASTERCARD dan hanya untuk wilayah Jabodetabek. Untuk lebih jelasnya informasi pengiriman kamu bisa langsung baca disini http://www.jd.id/help/question-34.html

            Kemarin saya mencoba untuk berbelanja di JD.id , sebelumnya saya hanya tertarik membeli 1buah produk yaitu gula Tropicana Slim yang setelah saya cek di toko lain harga nya lebih murah. Selanjutnya saya malah membeli berbagai produk dibawah ini haha ( saya sadar bahwa beberapa produk yang saya beli lebih murah dari toko karena ada promo promo setiap harinya )

Let’s  take a look..


Packaging rapi dengan selotip bertuliskan JD.id
Intip dulu nich ( penasaran kan, lanjut baca yach )
T.O.P deh dibungkus sebegitu rapi nya dan aman lo
meskipun bukan menggunakan Bubble wrap seperti biasa.
ini dibagian bawahnya ada 2produk lagi dibungkus dengan rapi juga
inilah produk yang saya beli ( Breakdown dibawah yach )
sebenarnya saya agak kecewa karena saya melihat semua produk saya dalam keadaan seperti tidak baru, agak kotor begitu. tapi mungkin itu karena disimpan didalam gudang kali yach ahhaha keep positive thinking. hehehe

disetiap produk ada Kode SKU, berikut produk yang saya beli.

*Tropicana Slim Sweetener Classic 50s X 2.5g ( cocok untuk teh or kopi )
*Close Up Diamond Attraction Power White 100g ( cadangan dirumah )
*Nivea Sun Moisture Spray Immediate SPF 30 150ml ( Sunblock penting banget cadangan juga)
*Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet 10's ( cadangan untuk Traveling )
*Vaseline Intensive Care Advanced Strengh Lotion 200ml ( untuk kulit ku yang tiba tiba kering banget )
*SoyJoy Raisin Almond 30g X 6pcs Free Microwave Container ( cemilan nonton K-Drama )

kamu tertarik untuk melihat beberapa review produk diatas? Silahkan beritahu saya dengan meninggalkan komen dibawah.

btw di dalam box terdapat juga Invoice dan dihalaman belakangnya ada Surat Refund. hehee

sampai disini dulu yach.. tunggu postingan berikutnya. saya yakin kalian akan penasaran banget karena saya akan membahas GA

Thanks for reading

BeautywithC.L

You Might Also Like

2 komentar

  1. Iya kadangan emang product begi suka di sembarangin di simpen dalam gudang.. Tapi harus nya kalo emang mau dikirim ke konsumen, dibersihin dulu ya..
    nice sharing..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi kak dine, betulkan, agak sedikit kotor saja rasa saya. biasa kita beli di supermarket kan bagus bagus bau bau baru gitu kan. wwkw yg ini agak sedikit kucel. :( thanks sudah baca. have a good day

      Hapus

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook