Laneige - Multi Cleanser Review

Juli 25, 2016

Hi cewek, sesuai janji ku hari ini aku akan mereview “ Laneige Multi Cleanser Mild & through cleansing for clear & bright skin ”

Shall we begin??

inilah bentuk cleansing foam tersebut
            Cleansing foam ini saya dapatkan didalam goody bag Event Laneige X Grazia kemarin. Laneige Multi Cleanser ini mengandung Papain Enzymes dan memiliki 4 fungsi, yaitu Removing Makeup, Removing Suncreen, Exfoliating, dan Cleansing. Produk ini biasanya 180ml, dan yg saya dapatkan itu yang 100ml Not For Sale. Wkwkwk cleanser ini juga sudah teruji secara dermatologist, dan bisa digunakan setiap hari untuk pembersihan secara mendalam sampai kepori pori dan untuk mendapatkan kulit yang cerah.

Laneige Multi Cleanser & Bubble Net
It's Cushion - Bubble Net
1. Revlon Hightlight
2.TheFaceShop SunBlock
3.Maybeline Eyeliner
4. Play 101 Pencil 48 Eyeliner
5. Play 101 Stick Foundation
Laneige Multi Cleanser
After Cleansing & Washing
Diatas tadi nampak saya poto Bubble Net kan, itu biasa saya gunakan untuk membuat Busa. jd yang saya pakai untuk cuci itu adalah Busa nya bukan cream nya. hehe bisa dilihat juga After Cleansing & Washing masi ada sisa Play 101 Pencil Eyeliner yang bener bener waterproof, jadi saya sarankan tetep gunakan cleansing water first or eye&lip makeup remover baru menggunakan cleansing foam biar bener bener bersih, ini disebut juga dengan istilah double cleanser. ehhe

BeautywithCL


You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook