Home Tester Club Indonesia

November 03, 2016

Werbsite Review


Hi beauty, Terima kasih selalu setia membaca blog saya. Btw, kali ini ada sesuatu yang menarik yang ingin saya bagi kekalian semua yang tinggal di indonesia. Untuk mengetahui lebih jelasnya dibaca sampai habis yach..

Sudah pernah dengar tentang website “ HOME TESTER CLUB ” belum??? Ini adalah The World’s Biggest Grocery-Product Testing, Reviewing & Sharing Community. Silahkan di lihat dulu penampakan website yang saya maksud yach, untuk penjelasan lainnya tinggal SCROLL kebawah saja. :D

Kita bisa masuk dengan menggunakan Acc Facebook kita





Ini adalah website dimana kita bisa mendaftarkan diri untuk menjadi pen tester produk yang ada didalam website tersebut, kita bisa masuk dengan Facebook ataupun membuat account menggunakan Email kita. Website ini terbagi dengan sangat lengkap, kita bisa memilih produk apa yang ingin kita review dengan menjawab pertanyaan yang diberikan setelah itu kita tinggal menunggu apakah kita terpilih menjadi salah satu orang yang beruntung untuk mencoba produk tersebut. Biasanya kita akan mendapatkan email dari HomeTesterClub atas kesempatan yang kita dapatkan.

Penasaran dengan produk yang pernah saya dapatkan?? ini gambarnya




 Masih di Segel

 atas EXP masi lama banget


Mulai dari produk rumahan, Kecantikan sampai makanan juga ada. Semua ini saya dapatkan dari mendaftarkan diri untuk menjadi pentester produk tersebut, btw tidak semua yang saya apply itu dipilih dan saya juga tidak selalu mendaftarkan diri untuk mencoba produk yang tidak begitu menarik saya.

Btw setelah mendapatkan produk, ingat untuk mencobanya dan menulis review di website tersebut karena memang inilah tujuan dari pemberian produk gratis ini agar lebih banyak orang mendapatkan review produk sebelum mereka membelinya.

Selamat mencoba

jika ada yang kurang dimengerti kamu bisa lihat disini : TANYA JAWAB FAQ


PS: INI BUKAN SPONSOR DARI HOME TESTER CLUB semua saya dapatkan murni hanya dengan mendaftarkan diri untuk menjadi Tester Produk yang saya pilih.

Please dont forget to follow my blog and see you in the next post! :D

This Product I get FREE from HomeTesterClubID

Thanks for Reading

BeautywithC.L

You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook