SK-II CHANGE YOUR SKIN DESTINY

November 13, 2016

 PITERA ” selalu mengingatkan kita akan produk “ FRIST TREATMENT ESSENCE SK-II ”, untuk kesempatan ini saya ingin mensharing Konsultasi Kulit menggunakan Magic Ring dari SK-II. Magic Ring adalah kamera dengan teknologi 5D yang dapat mengupas tentang Texture Refinement, Radiance Enhancement, Spot Control, Wrinkle Resilience & Firmness Power. Btw, salah satu keunggulan dari Magic Ring ini adalah kita bisa mengecek dengan wajah bermakeup.

Then singkat cerita, sejak beberapa bulan yang lalu saya fokuskan diri saya ke skincare ( No MakeUp for all day ) namun ndak ada perubahan. Kulit wajah tetep saja kelihatan kusam, pori pori gede, dan masalah kulit wajah lainnya. Saya jujur sudah membuat PR dari rumah untuk beberapa produk yang saya incar, salah satunya adalah SK-II.
Pas kemarin saya sempat main ke GI, tanpa ragu saya datangi counternya dan Di sambut hangat oleh BA SK-II, selanjutnya saya menjelaskan kondisi kulit wajah saya dan perkiraan produk apa yang sedang saya gunakan, pada saat itu saya juga langsung mencoba Magic Ring tersebut. ( maaf tidak ada potonya, namun saya berikan poto yang lain )
Konsultasi with BA SK-II @GrandIndonesia
Bersemangat menjelaskan problema kulit
Dengan bersemangat saya mendengar penjelasannya. Jujur saya shyokk berat, pas keluar hasilnya umur kulit wajahku lebih tua dari umur asli ku. Sedih dan takut akan penuaan dini namun saya tetep ndak bisa langsung membeli produk SK-II Pitera Essence Set yang terbilang mahal dan terbagi menjadi dua varian set produk serta harga, yaitu 793ribu ( FTE Mask, FTE, FTCL ) dan 879ribu ( FTE, FTCL, R.N.A Power Cream)
Kita akan mendapatkan sampel setelah melakukan tes kulit dan memberikan data informasi kita. Pada waktu itu saya mendapatkan sample FTE yang saya sudah idam idamkan namun asik maju mundur maju mundur untuk membelinya, bukan hanya karena harga yang lumayan menguras kantong namun karena saya baca beberapa review bahwa ada beberapa orang yang mengalami purging hebat setelah menggunakan produk itu. Finally iam ready for my FIRST TREATMENT ESSENCE from SK-II.
Saya masi belum melihat perubahan sespesifik bagaimana setelah 2minggu menggunakan produk tersebut. Namun sampai setelah saya kembali mengecek kan wajah saya dengan Magic Ring hasilnya sangat mencengangkan. Kali ini saya cek di MKG Sogo. Sebelum masuk ke topik pembahasan perubahan kulit ku setelah menggunakan FTE kita take a look to counter SK-II di MKG Sogo dulu yach..


baru Launching Packaging baru
Ssst Ngerasa g BA SK-II di MKG Sogo rada gemana gt?? Maaf agak Jutek ( jujur beda banget dengan yang di Grand Indonesia ) XD
ini tampilan disaat menggunakan Magic Ring
Oh iah girls Konsultasi Kulit menggunakan Magic Ring Gratis! Hanya 5 menit. 
Btw, kali ini saya pigi bertiga dengan temen temen yang ketemu pas join Beauty Workshop, lalu saya mengajak mereka untuk sama sama mengecekkan kulit dengan Magic Ring. Hasil pengecekan kali ini membuat saya tercanggung, karena pertama kali cek itu umur saya lebih tua dari umur aslinya, namun setelah pemakaian FTE selama 2minggu langsung mendapatkan perubahan dratis dari pengecekan Magic Ring. 
Awalnya umur wajah saya dicek 28tahun tua banget pengen nangis, trus setelah pakai FTE kulit wajah saya berumur 11tahun. WHAT THE HELL GOING ON?? You know how it’s feels? Kek mimpi lo pantesan deh FTE ini kadang disebut juga Miracle Water.
Mungkin untuk spesifiknya belum begitu terlihat namun yach, semua perubahan dari dalam mungkin lagi diproses. Buat saya pengen purchase full sizenya saja.

Btw, sedikit informasi ada 7 manfaat “ PITERA ” untuk kulit wajah kita, diantaranya
1. Membantu menjaga fungsi alami kulit
2. Memberikan kelembaban bagi kulit
3. Membantu merawat tekstur kulit
4. Membantu menyeimbangkan PH kulit
5. Membantu kulit tampak bening bercahaya
6. Membantu menjaga keseimbangan produksi sebum
7. Membantu merawat kelembutan kulit

SK-II ada dua pilihan paket produk Welcome Kit untuk pemula

Oh iah kemarin di SK-II MKG Sogo saya disuru berikan data diri namun rupanya saya itu dibuatkan member crystal dari BA nya XD apalah maksudnya?? kan saya ngak beli produk di GI saya ngak nulis data untuk jadi member tuch. hmm pertanyaan saja haha kamu pernah ngalami??

Ini bentuk member tersebut dan hasil pengecekan wajah saya, namun hanya tercatat yang pada saat cek di SK-II MKG Sogo punya. Jika ada rezeki saya mau melanjutkan pemakaian produk ini. karena menurut saya keren banget produknya dan penasaran dengan whitening series nya 

apa kamu pernah memakai produk SK-II sebelumnya?? Boleh sharing dibawah yach

Thanks For Reading
BeautywithC.L.

You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook