EVENT GRAZIA X LANEIGE - MAKEUP & CUPCAKE COMPETITION

Juli 05, 2016

" Laneige " Brand satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Beautiers Indonesia. Brand korea ini menggandeng SongHyeKyo untuk menjadi Ambasador mereka. Jujur sich saya belum pernah mencoba produk mereka, namun saya memang sangat ingin mencobanya dan kesempatan itu datang tanpa di prediksi.
Laneige buat event Makeup dan Cupcake comeptition, dan Grazia mengundang 20 Grazia Readers untuk join di event tersebut. Namun karena event na di emporium yang saya rasa jauh jadi saya batal ikut dua duanya. Next temen saya Onie Callista ngetag saya dan ajak untuk join Lomba ini dan tanpa pikir panjang saya join.

Mc Cantikk bakk bidadarii
Singkat Cerita kita pergi kesana naik uber dan karena sabtu kita kerja 1/2hari trus jalanan macet jadi kita hampir telat kesana, untungnya acara belum dimulai. diatas adalah acara CupCake yang dibuka oleh MC yang cantik, serta seorang bapak yang mengajarkan kami bagaimana mendekorasi bunga diatas cupcake yang menurut saya tetep aja susah. haha btw, ngomong-ngomong event ini pungut biaya pendaftaran sebesar Rp.250.000 dan di transfer secara pribadi ke acc bca staff laneige dan kita tgl pergi kesana trus daftar ulang. hehe
lagi mau demo dekorasi Cupcake nich
Ini Cupcake buatan bapak tadi keren banget kan
Acara nya dibuka dengan pengenalan tentang CupCake dan cara mendekorasinya. Honestly this is my first time ever on my life. kita diberi 3buah Cupcake dengan 1 cushion diatasnya ( bisa dimakan lho ) dan terakhir karena terbatasnya waktu serta pinjam sana pinjam sini untuk alat dekornya, dengan keterbatasan waktu dan pengalaman maka hancur deh 2cupcake saya, tapi untung sisa 1 yang masi bisa dikumpulkan untuk dinilai dan saya miss di kompetisi ini. ahhaa

Captured by Laneige #CupcakeCompetition
Disebelahku itu si Imutt Onie
ini hasil Decoration Cupcake ku
Si Cantikk Sarah yang menang Cupcake nya Congrate yach
Selesai kumpul Cupcake kita duduk kembali dan bersiap siap untuk lanjut ke kompetisi MakeUp. Semua Produk disediakan oleh Laneige, dan sekali lagi saya EXITED banget bisa nyobain, meski ngak semua karena ada beberapa produk yang tidak saya gunakan.
WeFie First!! XD
Produk yang disediakan untuk contestan
sebelum makeup poto dulu XD
Captured by Grazia #MakeUpCompetition
hasil makeup menggunakan Produk Laneige:
1. Primer utk wajah berminyak hasilnya menjadi matte gw suka banget ( ada yg tahu harganya? )
2. BB Cushion Whitening saya pilih Natural Beige ( ada Sand Beige juga cm pas buka kok keknya Gelap banget )
3. Eyeshadow
4. Mascara jujur saya g gt suka pas apply rasanya menempel jadi satu bulu mata atas dan bawah haha
5. eyeliner saya pilih Brown supaya lebih natural
6. Lip Two Tone
7. gw pk lipstick 1lagi untuk jd blush ahahhaha


Before Makeup
After Makeup





No Caption
Mc Cantik
with Onie
UnExpected 1meja dengan para pemenang

ada artis nyanyi tuch XD
Sogo X Laniege
Rame banget lho..
Cushion Piramida
Thanks for Accompany me Guys..
Goodie Bag
Welcome to comment belloW, Feel Free to ask me to do another Review.

You should Follow my Instagram also ( i always update there )
CyutieLoverz

Here there are the other Favorite Post from me:
08LINDO Beyond X Alice in Wonderland Blooming Snow Cushion
My Day to Night MakeUp
Unboxing Althea Pink Box
Please don't forget to follow my blog and see you in the next post! :D

Thanks For Reading

BeautywithC.L

You Might Also Like

2 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook