NARUKO Haul 2016 - GIVEAWAY CLOSED

Juli 19, 2016

Hi hari ini saya mau sharing First Haul dari Naruko. Brand ini pasti sangat sangat asing di telinga kalian. Naruko adalah Brand dari Taiwan yang di ciptakan oleh Niuer kepada wanita wanita asia seperti di indonesia. meskipun masi belum available di indonesia namun kepopuleran brand satu ini sudah sampai ke Malaysia, China, US dan lainnya. untuk lebih jelasnya tentang siapa Niuer dan sejarah dari Produk nya tersebut akan saya upload disini.. So keep reading..

Dibawah ini adalah portopolio dari Niuer laoshi. ( Laoshi = guru )

Niuer adalah cowok Taiwan yang bekerja keras untuk menciptakan sesuatu yang mempunyai kualitas yang bagus. Dia menyebutkzzan bahwa isi kandungan dari sebuah produk itu adalah sesuatu yang lebih penting dibandingkan botolnya. Dia melakukan experiment di Taiwan dan menciptakan berbagai produk dengan hasil alam di Taiwan. Hal inilah yang membuat saya tertarik untuk mencobanya, bukan karena produknya yang terdengar sangat bagus karena menggunakan bahan alami seperti bunga mawar, bunga dan juga kedelai yang ditanam oleh petani disana. Selain menghasilkan produk yang bagus, dia juga berhasil memberikan lapangan pekerjaan bagi petani disana.

Ditahun 2002 dia memulai jejak karirnya dengan menciptakan sabun pencuci muka yang diklaim bisa meniruskan wajah, ini adalah produk pertama yang ada didunia. Pada tahun 2005 dia menciptakan NIGHT GELLY Collecction yang sangat Hot Sale sampai membuatnya dijuluki sebagai GELLY KING. Sebenarnya produk ini kita kenal sebagai Sleeping mask. Saya membeli beberapa produk ini karena saya penggemar masker. Kemudian pada tahun 2010 pertama kali didunia diciptakannya NIGHT GELLY FORMULA DESIGNED FOR EYES, saya juga membeli ini. ( cek produknya dibawah yach) dan pada tahun 2010 juga dia di sebutkan sebagai Online Beauty Brand yang menggunakan ECO PACKAGING.

Mari masuk ke produknya.. saya tahu kalian sudah tidak sabar. Namun tidak mungkin mengenal produk tapi tidak mengenal siapa pembuatnya. ( saya tahu kita sering Skip bagian ini, namun sekali kali bole deh kita tahu. )

Beberapa Produk yang saya beli akan saya break down disini:

ECO PACKAGING
Hologram Naruko
KET.EXP dibagian bawah kemasan
ini rangkaian RAW JOB TEARS
 Lihat Packagingnya, Botol Kaca Merah Cantikk banget deh
(Left to Right = Serum, Lotion, Toner)
Kegunaan Produk ini adalah untuk Menminimize Pori dan Brightening
 Taiwan Magnolia Brightening and Firming Series
saya tidak beli semuanya hanya beli beberapa produk.
Toner dan dua buah Night Cream
Hologram tanda barang ORI
Seperti packaging sebelumnya, EXP date dicantumkan dibawah kemasan
21hari Mask Sheet untuk Regenerasi kulit menjadi lebih memesona

Night Gelly
Sampai disini dulu yach perkenalan tentang produk ini, jika kamu tertarik dengan Sleeping Pack atau produk yang saya beli diatas Comment saja dibawah untuk produk yang ingin saya review. Thanks for Reading..


#CyutieloverzXNarukoGA
untuk pembaca setia ku, kali ini saya mau buat GIVEAWAY dengan beberapa produk Naruko ini. Caranya Gampang banget kok. 
Rules:
1. Instagramku @cyutieloverz
2. Follow Blog ku www.cyutieloverz.blogspot.com ( sebagai nilai tambahan )
3. Comment di Blog dan Instagram dengan kata "DONE"
4. Like Poto ku sebanyak-banyaknya
5. Repost Poto ini di Instagram kalian dan tag 3teman kalian untuk ikutan. Cukup repost sekali saja dengan Hashtag #CyutieloverzXNarukoGA
6. Ongkir lebih dari Rp.20.000 ditanggung pemenang.
GA berlangsung dari tanggal 19JULY2016 - 24JULY2016 Good Luck friends

sorry this is only for Indonesia Resident. Hoping can do some International GA in future.


GIVEAWAY WINNERS
I havw choose one lucky winners for the secret Gift from me
Hoping you Gals Like it.

BeautywithCL

You Might Also Like

3 komentar

  1. Balasan
    1. Hi, I tried to suscribe to your blog through the subcription bow on the right side but it is failed. I tried both from my laptop and smartphone though. Hopefully you can fix the problem so that I can follow you recents post.

      Hapus
    2. Hi Girl, thanks for joining my GA, I still haven find the problem out, if you know how to fix, please DM in instagram. thanks again..

      wish you luck.

      Hapus

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook